Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Rabu, 16 Oktober 2013

Allah Maha Mengabulkan Do'a

jadi ingat pernah menulis di blog ini rangkaian do'a
MasyaAllah indahnya... saya yakin Allah akan kabulkan satu per satu
Hamdan wa syukr lillah
ini linknya
http://iiholillah.blogspot.com/2013/01/jakarta-bandungbandung-jakarta-oktober.html

ingat sekali do'a ini saya tulis dalam perjalanan pulang ngebolang bersama sahabat saya Kak Nurliana
saya sangat senang berdo'a dalam perjalanan, karena pada saat inilah waktu mustajab
apalagi waktu itu perjalanannya bukan dalam rangka maksiat.. semoga Allah mengampuni.

pada saat itu energi diri dan jiwa ingin bersyukur sebanyak-banyaknya pada Allah, begitu banyak nikmat Allah telah berikan. Pada saat itu pun terbersit ingin berdo'a khusus untuk persiapan berumahtangga. Karena menurut saya ini adalah proyek besar kehidupan, bisa Allah ridhai karena sholih dalam berumahtangga atau bahkan bisa sebaliknya dapat murka Allah. Na'udzubillah.
hingga akhirnya do'a inilah yang senantiasa saya ungkapkan pada Allah selepas shalat wajib, sunnah, dan berbagai kesempatan
Ya Allah, terimakasih Engkau telah beri semua padaku..ada hal yang kupermohonkan, yang saat ini aku berharap segera Engkau kabulkan.. do’aku..jika aku menikah nanti tetapkanlah aku dalam dakwah ini. Kuatkanlah hatiku untuk ada dalam dakwah. Berilah aku suami yang ia MencintaiMu dan Engkau pun Mencintainya. Berilah aku suami yang mencintai dakwah. Berilah aku suami yang baik untuk dunia akhiratku. Berilah aku suami yang keluarganya bisa bersatu dengan keluargaku dalam iman kepadaMu. Berilah aku suami yang menyejukkan hatiku. Berilah aku suami yang menjauhkanku dari maksiat. Jadikanlah aku istri yang juga seperti suami yang aku harapkan. Berilah kami keturunan yang membela agamaMu. Jadikanlah kami keluarga pendukung dakwah, barisan terdepan dalam dakwah. Jauhkan kami dari godaan dunia. Jadikanlah kami keluarga sejahtera dunia-akhirat. Masukkanlah Orangtuaku, Mertuaku, Adik, Kakakku, Aku, suamiku, keturunan2 kami, keluarga besar kami, Mad'u2 kami, Keluarga Dakwah kami ke dalam SyurgaMu yang Nikmat.
Aamiin ya Allah..
Jakarta-Bandung, Primajasa Bandung-Lb.Bulus
Oktober 2012, 16.30 WIB
ini H-11 menjelang 22 Dzulhijjah 1434 H, pada waktu tersebut InsyaAllah saya akan menikah (semoga sampai umur kami pada hari itu)
Yaa Rabbanaa...jadikan kami hamba-hamba yang Engkau Ridhai

Mardhatillah - Undangan euy Undangan


'alaikumsalam yaa ihol...
(jawab salam di bawah hehe)
weiits mau nikah hol
surprise..surprise...ga kedengeran ujug2 nyebar undangan aja..
begitu kata temen2..
'alaa kulli hal, y udah deh mau posting aja yaa
gak usah panjang kata-kata... action ajah braay (udah mau nikah masih ngalay gini saya -.-)
antara ga kreatif dan males ni cuma posting gambar
pi duana wae ya ku urang sadaya..sadulur..saiman :) (mohon doanya yaa saudara2 seiman, semoga jadi hamba mardhatillah..istiqomah dan muntijah dalam dakwah)






Asa

Masya Allah sibuk..
belum sempat lagi update blog

barakallahufikum yaa..
Semoga Allah mengizinkan kita syahid dan syahidah fii sabilillah
berada dalam jannah Allah...


Rabu, 17 Juli 2013

Ramadhan: Syahru Al-Muwasat

Apakah itu Al-muwasat? Al-muwasat adalah penamaan ramadhan yang artinya kepekaan (solidaritas sosial).
Ya, Salah satu sebutan bagi Ramadhan kata Rasulullah adalah Syahrul Muwasat.

Keren yaa, selain syahrul Mubarak, syahrul Qur'an, dan syahrul-syahrul lainnya..ternyata ada istilah ini untuk Ramadhan. Ramadhan mengumpulkan semua kebaikan dalam satu waktu. Beragam amal shaleh bisa dikerjakan dan berlipat-lipat pula pahalanya.

solidaritas sosial itu semacam membantu sesama lah ya.. berbagi dengan pihak lain, mempersempit jurang pemisah antara si Kaya dan si Miskin. Sebenarnya banyak ang bisa kita lakukan untuk solidaritas sosial ini seperti, mendoakan kaum muslimin, bersilaturahim, membela agama dan negara dari penjajahan (MasyaAllah, terpujilah tindakan rakyat Mesir Pro Mursi), dan yang cukup penting juga berzakat serta sedekah. Subhanallah.

Saya jadi ingat dengan kejadian akhir-akhir ini. Kejadian yang menyayat hati. Saat pemerintah memutuskan untuk menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Saat pemerintah memutuskan untuk membagikan BLSM sebagai kompensasi naiknya harga-harga di masa-masa kritis (menjelang tahun ajaran baru, ramadhan, dan idul fitri). Pemberian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) atau saya lebih senang menyebutnya BALSEM ini menuai kontroversi juga. Mulai dari data yang tidak valid sampai ada yang harus pingsan berdesak-desakkan. Fiuuuh..itukah yang disebut memuliakan manusia?. Saya yakin orang-orang miskin ini pasti terluka hatinya. Demi 150ribu ku rela tak "dimanusiakan".

Kembali, ke syahrul muwasat, semoga dari kejadian di atas momen Ramadhan ini bisa jadi penyembuh luka-luka. Luka-luka para fukara wal masakiin (fakir dan miskin). Dengan kita tunaikan sedekah dan zakat semoga luka-luka itu bisa terobati.
gambar dari islamicreliefcanada.org

(Ah.. kata siapa..buktinya kasus-kasus pemberian zakat banyak juga tuh yang makan korban, sampai meninggal segala !)

ya Saya akui..seringkali hal itu terjadi. Tapi apakah kita perhatikan? karena apa korban berjatuhan?
setiap kasus yang coba saya amati, salah satu akar permasalahan adalah pembagian zakat yang dilakukan secara individu. Boleh jadi, dengan manajemen yang kurang baik dan komprehensif. Maka, tak heran bisa ada yang bertengkar, menipu, dan bahkan memaksa untuk dapat zakat dari Bapak Haji A, Masjid B, atau Caleg C. Pihak-pihak yang berniat baik ini baru sekedar menunaikan niat baik, namun kalau boleh saya sebut belum pakai cara yang baik.

Bagaimanakah cara yang baik itu?
Perkembangan terkini menunjukkan bahwa zakat ataupun sedekah sebaiknya dihimpun dan disalurkan melalui lembaga yang ditunjuk/diakui/terdaftar pemerintah. Ya , kata lainnya melalui Lembaga Amil Zakat (LAZ). Kenapa? karena LAZ inilah yang melakukan proses-proses manajemen dalam penghimpunan dan pendayagunaan zakat. Mulai dari sumber data, daerah, potensi bahkan program pendayagunaan untuk mustahik sudah dikaji terlebih dahulu oleh LAZ, dan amil yang ada di LAZ digaji penuh (profesional) untuk melaksanakan tugas tersebut.

Nah, mari hayati Syahrul Muwasat sambil kita lakukan niat amal sholih kita dengan cara yang benar.

Yuk Tunaikan Zakat dan Sedekah ke Lembaga Resmi :)

Saya bisa bantu, beri referensi
Kamu bisa tunaikan solidaritasmu ke lembaga berikut

Yayasan Akhlak Mulia Sejati (YAMS) - 
(Associate/Trustee of Rumah Zakat http://www.rumahzakat.org/ )

No. Rek Bank Syariah Mandiri, Pondok Indah : 7000524648
an Yayasan Akhlak Mulia Sejati

atau kalau mau Layanan Jemput ZISWAF bisa menghubungi 
082125440822 / 081218291509

info lanjutan bisa kontak Saya di twitter @IiHolillah 

Oke, sekian selamat berpuasa...Ramadhan Mubarok !

Yayasan Akhlak Mulia Sejati (YAMS)
Jl Karang Tengah I RT 001/08 No.78
Lebak Bulus, Jakarta Selatan
#RisalahZakat

Selasa, 02 Juli 2013

Realitas Kehidupan #1 #2 #3 ... #1Juta

Saat menghadapi realitas kehidupan tergambar sosok diri yang sebenarnya.
Kedewasaan teruji
Rasionalitas seolah tanpa batas
Namun adakah Allah Sang Penentu jadi labuhan pertama?
labuhan pertama saat realitas kehidupan menyapa

sepele...hanya sekedar bertanya nomor sepatunya berapa?
*deg.. itu realitas buatku
baru sadar suatu saat pertanyaan ini menjadi sangat penting
selama ini selalu terfokus pada diri sendiri
bisa jadi fokus pada umat hanya katanya
ya itu teruji ketika barisan orang sedarah meminta haknya
untuk didengarkan, dituruti, dan diprioritaskan

ya ya ya... ini baru realitas kehidupan #1
selanjutnya akan ada jutaan episode
berlatih dari sekarang menghadapi realitas
kadang cengar-cengir ini harus dikurangi
nyolot penuh emosi mau menang sendiri dilempar saja mungkin ke tong sampah

kadang cengar-cengir juga membahagiakan jiwa
nyolot penuh emosi yaa saat ada di medan pertempuran dengan penjahat saja lah

seperti ingin mengambil kembali masa-masa kemarin
ingin bersyukur sebanyak-banyaknya atas segala keleluasaan
saat belum tahu bagaimana berhadapan dengan realitas hidup

ya Rabbi..
ampuni dosa-dosa hambaMu ini
sejuta episode realitas Engkau berikan
sejuta cerah juga kuharapkan dariMu

kembali aku padaMu...

Mampukan aku untuk bersyukur ya Allah...
saat sabar mungkin bisa dilalui
saat syukur belum tentu si sombong ini dapat melaluinya
hanya bashirah (penglihatan hati)Mu yang dapat membuka nadzar (penglihatan mata) ini




Senin, 17 Juni 2013

Kamis, 30 Mei 2013

Al-Umr

Alhamdulillah..Alhamdulillah... Alhamdulillah

Terimakasih ya Allah telah memberi berjuta-juta nikmat

setiap 30 Mei.. selalu ada rasa yang berbeda
ya..saya dilahirkan Allah ke dunia di tanggal tersebut.

sebenarnya tidak membiasakan diri mengingat..mengucap.. selamat ulang tahun..
tapi kalau ada kado dan traktiran mah ingat banget hehehe

sebelumnya di awal 2013 sempet horor menghadapi usia 25 tahun
Ya Allah perasaan baru kemarin deh lulus SMA kok udah segini aja

dan kalau melihat adik2 kelas di kampus ..ih kok mereka keliatan lebih tua yaa dari gue hehehe
apa saya aja yg masih merasa bocah

hmmh 'Alaa kulli hal, banyak sekali nikmat dan hikmah selama perjalanan menjejaki kedewasaan akhir-akhir ini (sok dewasa kali ya)..

kehororan yg dimaksud bisa jadi karena merasa bentar lagi going thirty
MasyaAllah..
apa iya masih ada umur
terus..yang paling bikin takut pada saat itu..
nek lu belum nikah nek.. (ngomong sama diri sendiri)

after 25, pasti beda deh nuansanya
begitu, perkiraan dulu..
eh tapi sekarang gak tuh..ga ngerasa gitu

sekarang merasa damai..
damai karena merasa yakin akan setiap takdir Allah itu baik :)

evaluasi juga siih..
kenapa ya..sama Allah belum dikasih rizqi menikah (dulu mikir gini)
oh..masih banyak maksiat nih
ya Allah ..masih ada dosaku yang menghalangi ridhoMu
atau shalatku yang masih belum berkualitas
atau imanku yg masih compang camping
atau syahwatku yang terlalu besar

awalnya sempet menolak renungan diri itu
ah masa sih saya sebegitunya

eiit tapi yg tahu siapa kita sebenarnya kan Allah dan kita sendiri
(bahkan ada orang yang tidak kenal siapa dirinya sebenarnya)

makin kesini makiiin banyak belajar
misal, oh iya ya ketika menikah tujuannya gak lurus
jelek juga dilihatnya
di mata manusia aja jelek apalagi di mata Allah

jadi sadar..
memangnya kamu nikah krn pengen pamer ya sama khalayak yaa?
hei aku udah punya pacar..
bisa foto berdua, gandengan tangan, berpelukan
bisa bikin status ayang-ayangan di BBM, Facebook, dan Twitter

kadang karena terlalu ingin, terlalu galau, terlalu bahagia
jadi kaya bukan kita sebenarnya (atau mungkin itu justru kita yang sebenarnya?)

rasa-rasanya aktivitas dakwah sehari-hari gak beratsar (berpengaruh)
kalau cara berpikir (yang asli) dan tampilan fisik kita seperti itu

seolah belum ada penghayatan atas ucapan, Saya mau membangun keluarga dakwah!

keluarga dakwah adalah yang mengutamakan Allah di atas segalanya

ya itulah rasa damai yang saya rasakan...
merasa lebih baik
setelah merenungi hal itu
istighfar..
dan bahagia dengan teman-teman yang menjaga martabatnya dengan kesederhanaan dan rasa syukurnya pada Allah
 :)

sekarang tidak horor lagi :)

Yeay i'm 25
and I ready for war
because i want to be a soldier of Allah

Senin, 13 Mei 2013

My Inspiration: TOMAT 1930




SEMOGA ALLAH MERAHMATI KALIAN
Suatu saat..di masa mendatang mungkin akan terbuka kembali lembaran-lembaran kisah perjuangan.
dakwah yang selalu menggelayuti pikiran kita..

semoga di masa-masa mendatang ada bongkahan batu bata peradaban yang berasal dari tangan kita
saat segala mimpi diraih dalam nafas dakwah..
semua ada saatnya.

kebenaran ini kami yakini kebenarannya ya Allah
IMG-20130510-WA0003.jpg
terimalah kami kelak dalam jannahMu
istiqomahkan kami di jalan ini.
walau ribuan caci dilemparkan..
Kuatkan langkah kami ya Rabb


Barakallah fiikum
Ana uhibbukum fillah..yaa MS AiR 34
Ayu (@ayu_np), Ka Didi (@didimuardi), Ka Dhani (@RomadhaniArdi), dan Ka Fobby (@fobytri)…

Cepat lambat semua dari kita berlima gak akan lagi menjadi MS 34. Tapi selama Ii, Ka Didi, dan Ayu masih di dalamnya mohon titip dakwah 34, sekuat yang antum bisa. Sampai kelelahan itu berhenti memaksa kita untuk berhenti.  (Romadhani Ardi from Germany).

Selamat Jalan Ka Fobby.. semoga dakwah di Riau melecutkan segala impian indah tentang dakwah.
Ka didi dan ayu.. mari kita produksi generasi MS berikutnya ^_^ semangat! Allahu Akbar

                                                                                                                                

Selasa, 23 April 2013

Bersiap siagalah

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

Siap Siaga!
Apapun kondisimu saat ini

gelombang dakwah terus berderu
ini bukan tentang meluangkan waktu
bukan!

ini adalah saat di mana semuanya tentang dirimu adalah juga tentang dakwah
setiap hembusan nafas selalu dalam kebaikan
setiap gerak langkah menuju arena dakwah
setiap alur pikir untuk memenangkan dakwah

kelemahan, kegundahan, kesedihan, dan kelelahan..
ah biar mereka numpang lewat saja
jaga jarak antara suasana hati yang runyam dengan energi jiwa untuk dakwah

bahagiamu akan kau temukan dalam dakwah
kerunyaman hatimu akan sembuh dengan dakwah!
Maju teruuus

tatajaafaa junuubuhum 'anil madhooji'i 
yad'uuna robbahum khoufa wwa thoma'a
wa mimmaa rozaqnaahum yunfiquun*

Lambung mereka jauh dari tempat tidurnya
mereka berdo'a kepada Tuhan-nya dengan rasa takut dan penuh harap
dan mereka imenginfakkan sebagian rizqi yang Kami berikan kepada mereka



*Al-Qur'an Surat As-Sajdah (32) ayat 16




Kamis, 11 April 2013

Aneka Ragam Ciptaan Allah



Masalah datang silih berganti..
Selesai..
Lalu ada lagi..
Terus begitu
Ada yang bilang, Hidup itu hakikatnya perpindahan dari satu masalah ke masalah yang lain.

Bagaimana jika masalah datang dari orang lain sumbernya?
orang lain tiba-tiba menyerang
tiba-tiba bilang ini masalah buat Saya
ini masalah juga buat Anda

Serasa sekejap dunia yang aman
berubah..
mungkin saja membuat kegelisahan..
mungkin juga membuat kesedihan...
mendadak, semua serba mendadak

perlukah meraung?
perlukah melawan?
perlukah menjelaskan?

mungkin perlu.
Tapi biasanya dada jadi sesak
kepala penat
hati terbayang masalah yang tetiba datang

berlatihlah
katakan..
Qodarullahu wa Masyaa Allahu Fa'ala
Semua telah diatur oleh Allah
Istighfar.. Astagfirullahal 'adzhiim

Masih juga terasa masalah tetiba itu
setelah melapangkan jiwa?
katakanlah..
Aneka Ragam Ciptaan Allah.

Ya! Allah ciptakan aneka ragam bentuk manusia
fisik, sifat, kecenderungan, pola pikir, sudut pandang dan lain-lainnya
Allah ciptakan beraneka ragam.
Tak ada yang sama persis dengan kita. Terlebih pola pikir dan sudut pandang
Masalah kadang muncul karena perbedaan pola pikir dan sudut pandang

Ya Allah.. sabarkan hambaMu ini
Faghfirlanaa..Faghfirlanaa..Faghfirlii..


Rabu, 20 Maret 2013

Kenapa lagi ni gue???

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

Hari ini seperti akumulasi beberapa hari kemarin setelah berinteraksi dengan pimpinan, orang yang lebih tua, lebih dahulu menjalani kehidupan, lebihhhhh....

oke 2 bulan lagi usia saya 25 tahun
(lho kok diitung2..)

gini ceritanya, hari ini tuh punchline dari beberapa keresahan.

di usia 25 tahun tuh biasanya orang standar internasional dan Indonesia udah ngapain aja ya?

jeng..jeng..
ini akibat jarangnya saya main, berkumpul, tertawa bersama manusia seumuran saya..

akibat terlalu banyak main, ngobrol, belajar, dan diskusi dengan yang lebih tua
akibat terlalu banyak main, ngobrol (ceramah), dan sharing dengan yang lebih muda

implikasinya yaitu
1. jadi banyak menuntut diri sendiri untuk bisa sejajar dengan yang lebih tua
2. jadi banyak wisdom karena banyak hal yang dishare ke yang lebih muda

wuhuuhhoouuuu....

sekarang nih lagi meraung-raung..
woii kamu dosen woii..upgrade kapasitas woii

namun
in the back side..
aku masih pengen jadi anak gauuul qaqaaaa...

liat aja following twitterku
lebih banyak follow orang-orang kreatif daripada follow ekonom, dosen, pejabat dsb hehehe

ngaca deh nih ngaca...
penuaan dini
banyak mikirin hal-hal berat
seperti bagaimana menguasai dunia >_<

Releaseeeee....

tenang..tenang..akhir pekan kau akan temui makna hidupmu Insya Allah
#afirmasi #menghiburdiri huhuy..

@IiHolillah

Senin, 14 Januari 2013

Jakarta - Bandung...Bandung - Jakarta (Oktober 2012)

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..



Bandung I'm in Love :)
Hari ini Rihlah ke Bandung, sekaligus mengunjungi LDK Rohis SMA N 66 Jakarta (Berpetualang bersama 2 teman)
Dalam perjalanan, aku merenungi hal ini:
Alhamdulillah ‘Alaa Kulli Ni’mah
Terimakasih ya Allah Engkau telah memberiku kemudahan untuk S2, diberikan kesempatan mengajar mahasiswa S1, tempat bekerja yang menjaga keimanan, dan memberiku rizki yang cukup, Keluargaku tenang dan sudah menguatkan Imannya padaMu. Prinsip kami sekeluarga, kepada siapa lagi bersandar kecuali hanya Allah.
Rizki yang teramat besar adalah Engkau berikan padaku ladang amal dalam dakwah. Engkau berikanku adik-adik Mad’u hingga 2 kelompok bahkan hampir 3 kelompok. Ini hal yang baru kusadari ternyata, beberapa bulan lalu, aku hanya memiliki 1 kelompok binaan, aku sadari nikmat itu Engkau ambil sementara, dan Alhamdulillah Engkau berikan lagi padaku. Ya, aku tahu Engkau ingin aku memperbaiki diriku,menutupi semua maksiatku, dan mungkin memperkecil langkahku untuk berbuat maksiat.
Hal besar lagi yang Engkau berikan padaku adalah Engkau masih mempercayaiku untuk berada dalam lingkungan dakwah yang baik. Aku masih berada dalam Dakwah Sekolah. Aku bersama saudara-saudara sholih dan sholihah di Alumni Rohis 34, mendapatkan banyak ladang amal sholih.
Lainnya lagi, Engkau mengumpulkan aku dengan kader-kader dakwah sholih dan unggulan bukan hanya dari SMA 34, dari seluruh wilayah Cilandak, Jaksel dan juga wilayah lainnya. Sehingga aku bisa mendapat lingkungan yang kondusif. Alhamdulillah, aku tidak seperti beberapa teman yang satu per satu futur. Atau mungkin ia halaqah namun tidak berdayaguna atau memberdayakan dirinya untuk dakwah. Semoga mereka segera mendapatkan tempat terbaik dlm dakwahMu.
Ya Allah, terimakasih Engkau telah beri semua padaku..ada hal yang kupermohonkan, yang saat ini aku berharap segera Engkau kabulkan.. do’aku..jika aku menikah nanti tetapkanlah aku dalam dakwah ini. Kuatkanlah hatiku untuk ada dalam dakwah. Berilah aku suami yang ia MencintaiMu dan Engkau pun Mencintainya. Berilah aku suami yang mencintai dakwah. Berilah aku suami yang baik untuk dunia akhiratku. Berilah aku suami yang keluarganya bisa bersatu dengan keluargaku dalam iman kepadaMu. Berilah aku suami yang menyejukkan hatiku. Berilah aku suami yang menjauhkanku dari maksiat. Jadikanlah aku istri yang juga seperti suami yang aku harapkan. Berilah kami keturunan yang membela agamaMu. Jadikanlah kami keluarga pendukung dakwah, barisan terdepan dalam dakwah. Jauhkan kami dari godaan dunia. Jadikanlah kami keluarga sejahtera dunia-akhirat. Masukkanlah Orangtuaku, Mertuaku, Adik, Kakakku, Aku, suamiku, keturunan2 kami, keluarga besar kami, Mad'u2 kami, Keluarga Dakwah kami ke dalam SyurgaMu yang Nikmat.
Aamiin ya Allah..
Jakarta-Bandung, Primajasa Bandung-Lb.Bulus
Oktober 2012, 16.30 WIB
Aku mengumpulkan semangat, menguatkan azzam, dan bertaubat dengan Rihlah Hati ini ke Bandung, Kota Impian..Kota yang membuatku gembira :) 
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

What's The Problem ?

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

Jika kita menyelesaikan permasalahan itu dengan caraNya, di akhir cerita akan lebih dekat kepadaNya. Maka, selesailah satu pelajaran. Tapi, jika kita menyelesaikan masalah itu di luar jalur-Nya, memakai pertimbangan akal kita sendiri atau bahkan kabur meninggalkan permasalahan itu. Maka, permasalahan itu suatu saat nanti akan mendatangi kita lagi. Masalah itu akan berulang. Sampai kita paham. Sampai kita kita lulus. Allah tahu persis hal itu, maka Ia mengulang. Agar kita paham, agar kita makin yakin.
Arrahmaanirraahiim…
(Sumber: Buku Spiritual Creativepreneurship,hlm.22-23)

Dimana Allah?

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

Maha Suci Allah yang menghindarkanku dari keburukan
Telah kuketahui..kalian semua telah membelakangi Allah..
Terimakasih Allah Engkau telah menghindarkanku dari orang ini..menghindarkanku dari ketidakberkahan..
Tujuan hidupku hanya akhirat..memegang ini semua seperti bara api..
Sungguh hanya pada Allah diri ini berserah..hidup hanya untuk Allah semoga istiqomah..
Peliharalah Agamamu maka Allah akan beri dunia dan seisinya
Keturunan,Harta,dan Rupa hanya sebongkah kelemahan yang fana..
*istirahatlah sementara dari memuhasabahi orang2 dlm acara2..agar rehat jiwa..dan tidak terpental oleh kepribadian yang terbelah
Apa yang kalian cari? Hanya pusing dengan uang,pasangan,pekerjaan..dimana Allah?
Ada kesalahan di dalam gadget ini