Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Kamis, 30 Mei 2013

Al-Umr

Alhamdulillah..Alhamdulillah... Alhamdulillah

Terimakasih ya Allah telah memberi berjuta-juta nikmat

setiap 30 Mei.. selalu ada rasa yang berbeda
ya..saya dilahirkan Allah ke dunia di tanggal tersebut.

sebenarnya tidak membiasakan diri mengingat..mengucap.. selamat ulang tahun..
tapi kalau ada kado dan traktiran mah ingat banget hehehe

sebelumnya di awal 2013 sempet horor menghadapi usia 25 tahun
Ya Allah perasaan baru kemarin deh lulus SMA kok udah segini aja

dan kalau melihat adik2 kelas di kampus ..ih kok mereka keliatan lebih tua yaa dari gue hehehe
apa saya aja yg masih merasa bocah

hmmh 'Alaa kulli hal, banyak sekali nikmat dan hikmah selama perjalanan menjejaki kedewasaan akhir-akhir ini (sok dewasa kali ya)..

kehororan yg dimaksud bisa jadi karena merasa bentar lagi going thirty
MasyaAllah..
apa iya masih ada umur
terus..yang paling bikin takut pada saat itu..
nek lu belum nikah nek.. (ngomong sama diri sendiri)

after 25, pasti beda deh nuansanya
begitu, perkiraan dulu..
eh tapi sekarang gak tuh..ga ngerasa gitu

sekarang merasa damai..
damai karena merasa yakin akan setiap takdir Allah itu baik :)

evaluasi juga siih..
kenapa ya..sama Allah belum dikasih rizqi menikah (dulu mikir gini)
oh..masih banyak maksiat nih
ya Allah ..masih ada dosaku yang menghalangi ridhoMu
atau shalatku yang masih belum berkualitas
atau imanku yg masih compang camping
atau syahwatku yang terlalu besar

awalnya sempet menolak renungan diri itu
ah masa sih saya sebegitunya

eiit tapi yg tahu siapa kita sebenarnya kan Allah dan kita sendiri
(bahkan ada orang yang tidak kenal siapa dirinya sebenarnya)

makin kesini makiiin banyak belajar
misal, oh iya ya ketika menikah tujuannya gak lurus
jelek juga dilihatnya
di mata manusia aja jelek apalagi di mata Allah

jadi sadar..
memangnya kamu nikah krn pengen pamer ya sama khalayak yaa?
hei aku udah punya pacar..
bisa foto berdua, gandengan tangan, berpelukan
bisa bikin status ayang-ayangan di BBM, Facebook, dan Twitter

kadang karena terlalu ingin, terlalu galau, terlalu bahagia
jadi kaya bukan kita sebenarnya (atau mungkin itu justru kita yang sebenarnya?)

rasa-rasanya aktivitas dakwah sehari-hari gak beratsar (berpengaruh)
kalau cara berpikir (yang asli) dan tampilan fisik kita seperti itu

seolah belum ada penghayatan atas ucapan, Saya mau membangun keluarga dakwah!

keluarga dakwah adalah yang mengutamakan Allah di atas segalanya

ya itulah rasa damai yang saya rasakan...
merasa lebih baik
setelah merenungi hal itu
istighfar..
dan bahagia dengan teman-teman yang menjaga martabatnya dengan kesederhanaan dan rasa syukurnya pada Allah
 :)

sekarang tidak horor lagi :)

Yeay i'm 25
and I ready for war
because i want to be a soldier of Allah

Senin, 13 Mei 2013

My Inspiration: TOMAT 1930




SEMOGA ALLAH MERAHMATI KALIAN
Suatu saat..di masa mendatang mungkin akan terbuka kembali lembaran-lembaran kisah perjuangan.
dakwah yang selalu menggelayuti pikiran kita..

semoga di masa-masa mendatang ada bongkahan batu bata peradaban yang berasal dari tangan kita
saat segala mimpi diraih dalam nafas dakwah..
semua ada saatnya.

kebenaran ini kami yakini kebenarannya ya Allah
IMG-20130510-WA0003.jpg
terimalah kami kelak dalam jannahMu
istiqomahkan kami di jalan ini.
walau ribuan caci dilemparkan..
Kuatkan langkah kami ya Rabb


Barakallah fiikum
Ana uhibbukum fillah..yaa MS AiR 34
Ayu (@ayu_np), Ka Didi (@didimuardi), Ka Dhani (@RomadhaniArdi), dan Ka Fobby (@fobytri)…

Cepat lambat semua dari kita berlima gak akan lagi menjadi MS 34. Tapi selama Ii, Ka Didi, dan Ayu masih di dalamnya mohon titip dakwah 34, sekuat yang antum bisa. Sampai kelelahan itu berhenti memaksa kita untuk berhenti.  (Romadhani Ardi from Germany).

Selamat Jalan Ka Fobby.. semoga dakwah di Riau melecutkan segala impian indah tentang dakwah.
Ka didi dan ayu.. mari kita produksi generasi MS berikutnya ^_^ semangat! Allahu Akbar

                                                                                                                                
Ada kesalahan di dalam gadget ini