Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Senin, 14 Januari 2013

Jakarta - Bandung...Bandung - Jakarta (Oktober 2012)

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..



Bandung I'm in Love :)
Hari ini Rihlah ke Bandung, sekaligus mengunjungi LDK Rohis SMA N 66 Jakarta (Berpetualang bersama 2 teman)
Dalam perjalanan, aku merenungi hal ini:
Alhamdulillah ‘Alaa Kulli Ni’mah
Terimakasih ya Allah Engkau telah memberiku kemudahan untuk S2, diberikan kesempatan mengajar mahasiswa S1, tempat bekerja yang menjaga keimanan, dan memberiku rizki yang cukup, Keluargaku tenang dan sudah menguatkan Imannya padaMu. Prinsip kami sekeluarga, kepada siapa lagi bersandar kecuali hanya Allah.
Rizki yang teramat besar adalah Engkau berikan padaku ladang amal dalam dakwah. Engkau berikanku adik-adik Mad’u hingga 2 kelompok bahkan hampir 3 kelompok. Ini hal yang baru kusadari ternyata, beberapa bulan lalu, aku hanya memiliki 1 kelompok binaan, aku sadari nikmat itu Engkau ambil sementara, dan Alhamdulillah Engkau berikan lagi padaku. Ya, aku tahu Engkau ingin aku memperbaiki diriku,menutupi semua maksiatku, dan mungkin memperkecil langkahku untuk berbuat maksiat.
Hal besar lagi yang Engkau berikan padaku adalah Engkau masih mempercayaiku untuk berada dalam lingkungan dakwah yang baik. Aku masih berada dalam Dakwah Sekolah. Aku bersama saudara-saudara sholih dan sholihah di Alumni Rohis 34, mendapatkan banyak ladang amal sholih.
Lainnya lagi, Engkau mengumpulkan aku dengan kader-kader dakwah sholih dan unggulan bukan hanya dari SMA 34, dari seluruh wilayah Cilandak, Jaksel dan juga wilayah lainnya. Sehingga aku bisa mendapat lingkungan yang kondusif. Alhamdulillah, aku tidak seperti beberapa teman yang satu per satu futur. Atau mungkin ia halaqah namun tidak berdayaguna atau memberdayakan dirinya untuk dakwah. Semoga mereka segera mendapatkan tempat terbaik dlm dakwahMu.
Ya Allah, terimakasih Engkau telah beri semua padaku..ada hal yang kupermohonkan, yang saat ini aku berharap segera Engkau kabulkan.. do’aku..jika aku menikah nanti tetapkanlah aku dalam dakwah ini. Kuatkanlah hatiku untuk ada dalam dakwah. Berilah aku suami yang ia MencintaiMu dan Engkau pun Mencintainya. Berilah aku suami yang mencintai dakwah. Berilah aku suami yang baik untuk dunia akhiratku. Berilah aku suami yang keluarganya bisa bersatu dengan keluargaku dalam iman kepadaMu. Berilah aku suami yang menyejukkan hatiku. Berilah aku suami yang menjauhkanku dari maksiat. Jadikanlah aku istri yang juga seperti suami yang aku harapkan. Berilah kami keturunan yang membela agamaMu. Jadikanlah kami keluarga pendukung dakwah, barisan terdepan dalam dakwah. Jauhkan kami dari godaan dunia. Jadikanlah kami keluarga sejahtera dunia-akhirat. Masukkanlah Orangtuaku, Mertuaku, Adik, Kakakku, Aku, suamiku, keturunan2 kami, keluarga besar kami, Mad'u2 kami, Keluarga Dakwah kami ke dalam SyurgaMu yang Nikmat.
Aamiin ya Allah..
Jakarta-Bandung, Primajasa Bandung-Lb.Bulus
Oktober 2012, 16.30 WIB
Aku mengumpulkan semangat, menguatkan azzam, dan bertaubat dengan Rihlah Hati ini ke Bandung, Kota Impian..Kota yang membuatku gembira :) 
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

2 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini