Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Senin, 24 September 2012

Bahagia Bersama Saudara Seiman

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

Apa yang membuatmu bahagia?
Bagiku berkumpul bersama-sama saudara seiman dan berbagi hikmah itu sangat membuatku bahagia
sederhana saja..



Sharing dengan Bu Menteri Bidpuan DPRa Pd.Labu..Ka Nunung (itu anaknya Sayyid)

ini adik2 mentoring di SEBI..hhmh masih unyu2 mrk

Kadang Bahagia jika sdg sendirian, ngaji di angkot trs kalau sdg sedih bisa juga nangis di angkot hehe

Berduaan sama Intan (Ayu) juga bikin bahagia (paling kanan)

Kumpul sama tmn2 di DPC PKS Cilandak juga serruu dan membahagiakan

Ka Riza,  I Lap yu..ini tmen nongkrong buat ngetawain kegalauan haha bareng ka lia..makan2..menghancurkan program diet bersama :))..kita suka bgt jalan2 dan "ngabisin duit"
Ka Lia, ii, Nurul..teman berbahagia juga bersama ka Riza..muach,,muach

haha 2 bocah ini..jarang bgt gua ketemu mereka, hampir ga pernah malah..tapi mrk itu masuk kategori temen yang bener, parodi bgt mrk mah..bodor abiiis..Saroleh InsyaAllah (Piss Bro..panjos wa chaca)



Jumat, 21 September 2012

HIHIHI...H4h4Ha..h0HoHO..h3He 2000x

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

Adikku yang galau
karena kepalsuan kekasihmu,

Katakanlah ini dengan anggun
kepada perayu yang menyadap
keindahan hati mudamu
dengan harapan dan cinta palsunya;

Aku tak mungkin mempertaruhkan
kebahagiaanku,
agar aku hanya bergantung
kepada kesetiaanmu.

Aku mandiri dengan hakku untuk berbahagia.

Engkau yang tak pantas
bagi kemuliaan cintaku,
dengarlah ini

Loe ... gue ... end!

Mario Teguh – Loving you all as always

Rabu, 19 September 2012

Mengajar

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

2012..
ini tahun gegap gempita
tahun perengkuhan jati diri
mulai tahun ini resmi S2..dengan segala keajaiban Allah!
kalau emang udah jalannya dibukain aja ya sama Allah..
ga pake ribet dan galau tap..tap..tap..saya resmi jadi mahasiswa Magister Keuangan Syariah STIE Ahmad Dahlan..merencanakan S2 ini sih sudah dari tahun 2010 pascawisuda langsung lah ingin kuliah. Namun apadaya, niatnya ingin menuruti orangtua untuk menikah dulu..pamali ceunah..kalau gadis sekolah tinggi-tinggi nanti susah nyari padanannya..
perjalanan sedemikian rupa..akhirnya dengan langkah ketegasan bak Umar bin Khattab (ooohh..i love you Umar) saya tegaskan bahwa saya mau S2 tahun 2012 ini. Alhamdulillah istilah pamali jadi gak berlaku lagi, karena saya bilang baru malam harinya ke orangtua, "Besok, ii sudah mulai kuliah.."
nya..nya..nya..tak berkutik lah mereka.cuma bengong..

Alhamdulillah orang yang menuntut ilmu kan dijanjikan Allah untuk  dinaikkan derajatnya. Nah, selama S2 ini saya merasakan berkahnya. mulai dari kelancaran rizqi buat bayar kuliah, menjalani gaya hidup sebagai anak kuliah yang bahagia, gak ngirit-ngirit amat lah hehehe..sama yang satu lagi, sudah didorong-dorong untuk mulai ngajar di kampus (STEI SEBI). S2 ini bikin PeDe soalnya banyak pengalaman baru selama saya kuliah S2 ini. Lebih meletup-letuplah gairah belajarnya.

Emang sih keinginan terdalam saya tuh jadi guru SMA dan punya toko kue..tapi nanti juga menemukan jalannya lah..(kalo kata pakar passion Rene Suhardono sih gak boleh nih kaya gini..)
cuma..dengan jalan hidup sekarang yang saya pilih jadilah saya menjalani hidup baru sebagai dosen..acieee..cieee..huhuy
mengajar Mikro Ekonomi Islam, baru berani asistensi aja sihh..sama satu lagi mengampu program creativepreneurship di Asrama Mahasiswi STEI SEBI.

Mudah-mudahan makin terbuka jalan..dan Allah benar-benar meninggikan derajatkku dan menjauhkan dari kedzaliman manusia..aamiin.

lah nikahnya kapan i? penasaran? gue lebih penasaran..:p
Lillah, Fillah, Ma'aAllah !

Senin, 17 September 2012

What’s The Problem?

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

Jika kita menyelesaikan permasalahan itu dengan caraNya, di akhir cerita akan lebih dekat kepadaNya. Maka, selesailah satu pelajaran. Tapi, jika kita menyelesaikan masalah itu di luar jalur-Nya, memakai pertimbangan akal kita sendiri atau bahkan kabur meninggalkan permasalahan itu. Maka, permasalahan itu suatu saat nanti akan mendatangi kita lagi. Masalah itu akan berulang. Sampai kita paham. Sampai kita kita lulus. Allah tahu persis hal itu, maka Ia mengulang. Agar kita paham, agar kita makin yakin.
Arrahmaanirraahiim…
(Sumber: Buku Spiritual Creativepreneurship,hlm.22-23)

Allah Ada Dimana?

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

Maha Suci Allah yang menghindarkanku dari keburukan

Telah kuketahui..kalian semua telah membelakangi Allah..

Terimakasih Allah Engkau telah menghindarkanku dari murkaMu..menghindarkanku dari ketidakberkahan..

Tujuan hidup ini hanya akhirat..
memegang ini semua seperti bara api..
Sungguh hanya pada Allah diri ini berserah..hidup hanya untuk Allah semoga istiqomah..
Peliharalah Agamamu maka Allah akan beri dunia dan seisinya
Keturunan,Harta,dan Rupa hanya sebongkah kelemahan yang fana..
*istirahatlah..agar rehat jiwa..sucikan jiwa dan tidak terpental oleh kepribadian yang terbelah
Apa yang kalian cari? Hanya pusing dengan uang,pasangan,pekerjaan..Dimana Allah?
Ada kesalahan di dalam gadget ini