Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Rabu, 16 Oktober 2013

Allah Maha Mengabulkan Do'a

jadi ingat pernah menulis di blog ini rangkaian do'a
MasyaAllah indahnya... saya yakin Allah akan kabulkan satu per satu
Hamdan wa syukr lillah
ini linknya
http://iiholillah.blogspot.com/2013/01/jakarta-bandungbandung-jakarta-oktober.html

ingat sekali do'a ini saya tulis dalam perjalanan pulang ngebolang bersama sahabat saya Kak Nurliana
saya sangat senang berdo'a dalam perjalanan, karena pada saat inilah waktu mustajab
apalagi waktu itu perjalanannya bukan dalam rangka maksiat.. semoga Allah mengampuni.

pada saat itu energi diri dan jiwa ingin bersyukur sebanyak-banyaknya pada Allah, begitu banyak nikmat Allah telah berikan. Pada saat itu pun terbersit ingin berdo'a khusus untuk persiapan berumahtangga. Karena menurut saya ini adalah proyek besar kehidupan, bisa Allah ridhai karena sholih dalam berumahtangga atau bahkan bisa sebaliknya dapat murka Allah. Na'udzubillah.
hingga akhirnya do'a inilah yang senantiasa saya ungkapkan pada Allah selepas shalat wajib, sunnah, dan berbagai kesempatan
Ya Allah, terimakasih Engkau telah beri semua padaku..ada hal yang kupermohonkan, yang saat ini aku berharap segera Engkau kabulkan.. do’aku..jika aku menikah nanti tetapkanlah aku dalam dakwah ini. Kuatkanlah hatiku untuk ada dalam dakwah. Berilah aku suami yang ia MencintaiMu dan Engkau pun Mencintainya. Berilah aku suami yang mencintai dakwah. Berilah aku suami yang baik untuk dunia akhiratku. Berilah aku suami yang keluarganya bisa bersatu dengan keluargaku dalam iman kepadaMu. Berilah aku suami yang menyejukkan hatiku. Berilah aku suami yang menjauhkanku dari maksiat. Jadikanlah aku istri yang juga seperti suami yang aku harapkan. Berilah kami keturunan yang membela agamaMu. Jadikanlah kami keluarga pendukung dakwah, barisan terdepan dalam dakwah. Jauhkan kami dari godaan dunia. Jadikanlah kami keluarga sejahtera dunia-akhirat. Masukkanlah Orangtuaku, Mertuaku, Adik, Kakakku, Aku, suamiku, keturunan2 kami, keluarga besar kami, Mad'u2 kami, Keluarga Dakwah kami ke dalam SyurgaMu yang Nikmat.
Aamiin ya Allah..
Jakarta-Bandung, Primajasa Bandung-Lb.Bulus
Oktober 2012, 16.30 WIB
ini H-11 menjelang 22 Dzulhijjah 1434 H, pada waktu tersebut InsyaAllah saya akan menikah (semoga sampai umur kami pada hari itu)
Yaa Rabbanaa...jadikan kami hamba-hamba yang Engkau Ridhai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini