Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Kamis, 23 Juni 2011

Boseeennnn....Nge Bolang (Bocah Petualang) yuuk

Acara MITI @IPB
Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini.
boseeennnn..pengen pulang..istirahat..
pengen banget bisa kerja di rumah aja..
punggung pegel, pinggang sakit (neneknenek.com)

rasanya pengen liburan, jalan-jalan ngeliat dunia yang bebas...\ ^_^ /..nge bolang...bersama bocah-bocah petualang (gpp yee disebut gitu..daripada disebut bocah tua nakal ^^v)
kangen sama tan, fah, dev, ndah, wid, nai, di, res, fit..mana ya tu bocah2 kayanya gak inget ma mpok nya..lagi pada liburan padahal....
yang terbayang jalan-jalan muter di bandung...

ciputat-parung parung-ciputat senin-jum'at
ciputat-pondok labu pondok labu-ciputat sabtu-ahad
oh..tidaaakkk

-'- gubrak..entah kenapa hari ini jadi bosan sangat....


sama sapi...@sentul

di stasiun bogor

di mobil bak dari sentul hihihi

respati sama sapi



ini adik2 bolang....kapan ya ngebolang .full team

sudah sore..hayoo pulang2...16.03 WIB

6 komentar:

  1. Cape deh K pake upload foto segala... hehe, nyok ke Bandung... d^^

    BalasHapus
  2. biarin aja napah fit...drpd kosong namanya juga lagi bosen hehehehehe

    kapan y ke bandung kk mesti ngabur kerja dulu klo gitu _'_

    BalasHapus
  3. hahaha.. kak ii niiiih :D
    ayoo jalan-jalan lagi >___<

    BalasHapus
  4. ayooooo....nnt libur lebaran lumayan lama nih..2 pekan...
    tpi kalian dah pada masuk kuliah yah?
    susah deh..krn aku belum jadi mahasiswa lagi...jadwalnya beda ma kalian ~.~

    BalasHapus
  5. boleh boleh :D
    aku libur lebaran mulai tanggal 24 agustus kak, hehe.. kita itikaf bareng yuuk ^__^

    BalasHapus
  6. kk libur 22 agustus tan...yuhuuu i'tikaf bareng..insy klo kk ga libur puasa hehehe..tanggal mengkhawatirkan

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini