Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Rabu, 20 Maret 2013

Kenapa lagi ni gue???

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

Hari ini seperti akumulasi beberapa hari kemarin setelah berinteraksi dengan pimpinan, orang yang lebih tua, lebih dahulu menjalani kehidupan, lebihhhhh....

oke 2 bulan lagi usia saya 25 tahun
(lho kok diitung2..)

gini ceritanya, hari ini tuh punchline dari beberapa keresahan.

di usia 25 tahun tuh biasanya orang standar internasional dan Indonesia udah ngapain aja ya?

jeng..jeng..
ini akibat jarangnya saya main, berkumpul, tertawa bersama manusia seumuran saya..

akibat terlalu banyak main, ngobrol, belajar, dan diskusi dengan yang lebih tua
akibat terlalu banyak main, ngobrol (ceramah), dan sharing dengan yang lebih muda

implikasinya yaitu
1. jadi banyak menuntut diri sendiri untuk bisa sejajar dengan yang lebih tua
2. jadi banyak wisdom karena banyak hal yang dishare ke yang lebih muda

wuhuuhhoouuuu....

sekarang nih lagi meraung-raung..
woii kamu dosen woii..upgrade kapasitas woii

namun
in the back side..
aku masih pengen jadi anak gauuul qaqaaaa...

liat aja following twitterku
lebih banyak follow orang-orang kreatif daripada follow ekonom, dosen, pejabat dsb hehehe

ngaca deh nih ngaca...
penuaan dini
banyak mikirin hal-hal berat
seperti bagaimana menguasai dunia >_<

Releaseeeee....

tenang..tenang..akhir pekan kau akan temui makna hidupmu Insya Allah
#afirmasi #menghiburdiri huhuy..

@IiHolillah

2 komentar:

  1. kaka lagi kenapa ka??
    kayaknya galau bgt >_<
    hehe

    BalasHapus
  2. nggak..lagi dialog sama diri sendiri hihihi..

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini