Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Senin, 01 Oktober 2012

Aksi #CintaRohis


ini spanduk buatan SMA/SMK di Cilandak Jaksel, keren kan kitaa..ini berhasil jadi highlight aksi :D



RAMEEEEEE

ngintiip..ada yg nunggangin aksi kita!

dia ngaku2 imam mahdi lah, tuz jelek2in jokowi..hmmh ngapain dia
siaaaann deh.sama pak polisi suruh dicopot tuh propaganda si pengunggang ini!



nah..ini the Suffle dance..anak rohis juga bisa kaya gini :p


terlantarr nunggu bis pulang..selesai aksi -.-"

asiiiik gue diwawancara...*masih imut bgt buat dikira masih anak rohis :p

kurus bgt gue..#salahfokus

ini mic udah dimatiin si mba nanya, emg di rohis ngapain aj? gue tanya balik aja..pny tmn anak rohis ga mba?baik2 kan mrk :)..hehehheheh..


sekian...moment gue diwawancara itu..momen paling ngeHits..karena tmn2 gue pada norak ciye ciye in..dan aksi kmrn kick off bgt buat anak2 rohis..krn sudah lama sekali anak rohis tidak ada aksi..paling2 pas mrk jadi anak kampus..seolah anak SMA/SMP tabu turun ke jalan..
'alaa kulli hal kebaikan akan selalu dibela banyak orang..selama orang-orang baik itu mau membelanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar