Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Senin, 10 Januari 2011

Baruuuuuuu....

setelah sekian lama, aku sentuh juga blog!
habis bikin biasanya dicuekin..dan lupa passwordnya apa (hahay)
Bismillah..mulai hari ini aku mau memulai menulis...
bercerita dan berbagi cita-cita...
satu lagi!
aku ini short term memory juga ternyata..aku sering ngomong macem2..ternyata ada teman2 yg mengingat dan menuliskan kata2ku itu..tuz klo diperlihatkan ke aku lagi tulisannya, "wah ini ii nih yang ngomong?heran ko bagus ya kata2nya.."
tapi lagi2 aku lupa kapan dan dimana aku ngomong hal tersebut..
parah!
jadi karena itulah aku harus sering-sering nulis, supaya ingat apa saja yang sudah pernah keluar dari lisan ini..untung yang bagus-bagus yang dicatat orang..lah klo yang jelek, tuz aku gak hafal kapan aku bicara itu..bisa gawaaat!!!!
jadi, mudah-mudahan Alloh memudahkan dan memberi yang mudah-mudah agar semua dapat kulalui dengan mudah..Amiin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini