Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Rabu, 14 November 2012

#Hijrah

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

29 Dzulhijjah 1433 H

Allah, Tuhanku..Rabb semesta alam Engkaulah yang menguasai diriku, hambaMu yang lemah…
Duhai Allah..maghrib di hari rabu ini, menjadi waktu terakhir bagiku untuk menjalani hidup di tahun ini. selepas itu, 1434 H menjelang…

Allah, hamba sangat menanti masa-masa pergantian tahun ini, hamba ingin berdo’a, memohon padaMu atas segala jalan yang telah dan akan kutempuh..

Masjid Nabawi
Allah yang Maha Mengampuni dosa…hamba memohon pengampunanMu, atas segala dosa dan maksiatku terdahulu. Ampuuun ya Allah…Mohon Maafkan atas segala pembangkangan yang hamba lakukan. hamba yang pura-pura lupa bahwa ada Engkau Yang Maha Mengawasi..

Allah, hamba malu dengan segala dosa dan maksiat hamba..Rabbii, hamba takut menghadapi hari kiamat nanti..hamba mohon tutupilah aib karena dosa dan maksiat hamba pada masa perhitunganMu kelak.

Allah segala urusanku kuserahkan hanya kepadaMu. Hamba mohon, jangan sedikitpun serahkan urusanku pada diriku, hamba tidak sanggup sekejap saja ditinggal olehMu.

Allah..selamatkanlah keluargaku dari api neraka..
Allah..satukan keluarga kami dalam iman kepadaMu..
Allah..terimalah shalat kami, puasa kami, qiyam kami..
Allah terimakasih atas segala takdirMu..

Engkau selalu ajarkan..Tak Ada Takdir Allah yang Tidak Baik.
Engkau tidak pernah salah.

Rabb, berilah hamba kesabaran yang seluasnya..
berilah hamba kemudahan dalam berdo’a..
berdo’a..
Rabbii, jika dosa dan maksiatku menjadi hijab atas dikabulkannya do’a..hamba mohon ridhaMu..ampunilah dosa-dosaku. Astaghfirullahal’adziim..

Allahumma Ajirnaa minna An-naar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar