Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Rabu, 19 September 2012

Mengajar

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

2012..
ini tahun gegap gempita
tahun perengkuhan jati diri
mulai tahun ini resmi S2..dengan segala keajaiban Allah!
kalau emang udah jalannya dibukain aja ya sama Allah..
ga pake ribet dan galau tap..tap..tap..saya resmi jadi mahasiswa Magister Keuangan Syariah STIE Ahmad Dahlan..merencanakan S2 ini sih sudah dari tahun 2010 pascawisuda langsung lah ingin kuliah. Namun apadaya, niatnya ingin menuruti orangtua untuk menikah dulu..pamali ceunah..kalau gadis sekolah tinggi-tinggi nanti susah nyari padanannya..
perjalanan sedemikian rupa..akhirnya dengan langkah ketegasan bak Umar bin Khattab (ooohh..i love you Umar) saya tegaskan bahwa saya mau S2 tahun 2012 ini. Alhamdulillah istilah pamali jadi gak berlaku lagi, karena saya bilang baru malam harinya ke orangtua, "Besok, ii sudah mulai kuliah.."
nya..nya..nya..tak berkutik lah mereka.cuma bengong..

Alhamdulillah orang yang menuntut ilmu kan dijanjikan Allah untuk  dinaikkan derajatnya. Nah, selama S2 ini saya merasakan berkahnya. mulai dari kelancaran rizqi buat bayar kuliah, menjalani gaya hidup sebagai anak kuliah yang bahagia, gak ngirit-ngirit amat lah hehehe..sama yang satu lagi, sudah didorong-dorong untuk mulai ngajar di kampus (STEI SEBI). S2 ini bikin PeDe soalnya banyak pengalaman baru selama saya kuliah S2 ini. Lebih meletup-letuplah gairah belajarnya.

Emang sih keinginan terdalam saya tuh jadi guru SMA dan punya toko kue..tapi nanti juga menemukan jalannya lah..(kalo kata pakar passion Rene Suhardono sih gak boleh nih kaya gini..)
cuma..dengan jalan hidup sekarang yang saya pilih jadilah saya menjalani hidup baru sebagai dosen..acieee..cieee..huhuy
mengajar Mikro Ekonomi Islam, baru berani asistensi aja sihh..sama satu lagi mengampu program creativepreneurship di Asrama Mahasiswi STEI SEBI.

Mudah-mudahan makin terbuka jalan..dan Allah benar-benar meninggikan derajatkku dan menjauhkan dari kedzaliman manusia..aamiin.

lah nikahnya kapan i? penasaran? gue lebih penasaran..:p
Lillah, Fillah, Ma'aAllah !

3 komentar:

  1. mantabs, sekrang dh jadi bu dosen...
    sebuah cita2 yg dulu pernah sy idam2kan.. :D

    BalasHapus
  2. oh iya yaaa..yg paling jago akuntansi kaan ka awank..
    mudah2an terbuka suatu saat ka jalannya untuk jadi dosen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jago..???? *emang nya ayam

      aamiin... smg bs jd dosen... tp kpn y.. ilmu ny dh luntur.. :-s

      Hapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini