Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Senin, 04 Juni 2012

Struggling by my dear Tania

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..
30 Mei lalu usia saya genap 24 tahun..ada goresan kisah yang menyentuh hati dari adik-adik manis..inilah tulisan mereka, ini milik tania
(ini link tulisan aslinya )

aku lebih menginginkan pertemuan yang sedikit, namun penuh makna. biarkan aku menemuimu beberapa kali saja dalam setahun, tapi dengannya, kau tau aku bertumbuh. satu atau dua kemajuan yang kuceritakan padamu di sela perjumpaan kita, kurasa itu cukup.
kau tahu kenapa begitu? karena aku ingin kau melihatnya, bahwa aku mampu bertahan disini. terus berusaha memperbaiki diri, mendewasakan diriku. dan karena aku ingin tunjukkan, bahwa kau, berhasil mendidikku dengan baik. kau benar-benar seorang murobbi yang hebat.
kau bangga padaku?
aku lebih bangga lagi padamu, murobbiku. percayalah :)
doakan, karena aku sedang berjuang meraih mimpiku.. seorang profesor, seorang pendidik, seorang ilmuan yang mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Islam. apa kau lihat gambaran itu dalam diriku melalui bashirahmu? aku harap, ya. :)
- with love, mutarobbimu :)
*hari ini hari ulang tahunmuuu~ *hugging tight* >___<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar