Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Rabu, 14 Desember 2011

Tumpuk Sana Sini Sono Situ Dimari

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

Hmmh..

Bah..gimana pula jilbab syar'i itu..

yah..tapi aku gak lebih keren dari komentator

ayo dong bantuin kasih ide meluruskan yang bengkok-bengkok

Gambar diambil dari http://www.charlottesvillemasjid.org
Wearing Jilbab, Are you slave of Allah or slave of Fashion??

Saya terkesima dengar kata-kata Melly Goeslaw di Acara Pemilihan Boy/Girl Band, katanya:

"Bagi Saya Jilbab itu bukan pakaian, tapi ia adalah komitmen."
lalu dia berkata lagi,
"Saya ini memang masih sekuler, tapi bagi saya keputusan memakai jilbab itu adalah komitmen dan juga syiar."

kurang lebih katanya begitu....


So, What..what..what..syar'i what??..

Semoga suatu saat berkesempatan menjadi bagian yang mencerahkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar