Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Kamis, 25 Agustus 2011

Karyaku...

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..

Romadhon tinggal selangkah demi selangkah usai...kali ini saya mau berbagi gambar karya-karya saya dalam Bisnis Coklat Neng iHoL..di bulan Romadhon kali ini, saya ada agenda baru..gak baru-baru bgt sih, udah dari tahun 2007 saya ngolah bisnis ini..tapi lebih ngeHits aja..lebih luas marketing area nya...makin eksis hehehe...ini gambar2 coklat produksi saya..sampai hari ini dah sekitar 3 lusin lebih coklat dalam toples diproduksi...dan alhamdulillah ibadah Romadhonnya makin semangat...(hayoo dah pada khatam Qur'an beluum??)..cek this out yaaa...
Tarrraaaaaaa....!!!

Prikitiiiw..


ini buat di kantor reseller: K fobby

ini pesanan Mb Ai..Mpok aku di Kantor SEBI, Sereal Crunchy..Crunchy

mb Ai pesen, DUA!! (Gaya iklan Yakult)

coklat seri Buah-buahan..mmm colorfull..ijo muda: mint, oranye: jeruk, pink: stroberi :)




hadiah utk Muhammad Al-fatih (Bayi) anaknya K Aries dan Dayah  (temen2 di SEBI)

Pesanan Mba Indah dan K Fobby (Reseller utk ke Azhari Islamic School dan Kantor Bea Cukai, Jakut ^^)

Coklat Isi Kacang Mede Cincang

Big Size, Namanya Combo, segala jenis produkku ada di situ ^^

Nah ini coklat diparcellin...cocok bgt buat merebut hati mertua..ups^^
oke..itu sedikit dari buanyak gambar yang saya punya..jadi kalo siang-siang di 10 hari terakhir, saya itikaf depan peleleh coklat, sambil dengerin nasyid and murottal dari Hp..
ehehemm..satu hal lagi, ini saya mau memotivasi pembaca semua..omsetnya sudah mendekati gajian saya sebulan dari kantor..lumayan gaji ke 14..hehehhe...siap2 jadi motherpreneur..kalo bukan sekarang..kapan lagi?!
ayooo...semangat ibadah romadhonnya..ini ibadah ekonomi saya..mudah-mudahan penduduk langit mengetahuinya..semoga bisa bawa tester dan pesanan coklatnya ke syurga :)....^_^

4 komentar:

  1. mauuu >___<
    aku mau yang cruchy cruchy..! :D

    BalasHapus
  2. cuma ngeliatin dari layar laptop. kaga bisa dicicipin. hufh.. :(

    BalasHapus
  3. kak ii, coklatnya udah punya pakem atau masih berinovasi rasa nih?

    BalasHapus
  4. klo yg diatas insy udah pakem..ni rencana mau launching yg baru lagi...
    hanif mau kasih ide? silakan..silakan.. ^^

    BalasHapus