Ayo Berbagi Cerita

Disini silakan kamu berbagi cerita dan cita-cita..karena dengan bercerita cita-citamu akan diketahui banyak orang: bersilaturohim!

silaturohim memperluas rizqi kan..nah, mudah-mudahan dengan orang-orang tahu cita-cita kita, mereka menjadi perantara Alloh untuk membantu mewujudkannya.....^_^v

Biar Rebah Jangan Pernah Berubah..

Biar Terbuang Jangan Pernah Berhenti Berjuang!!

Selasa, 26 Juli 2011

Produk-produk Coklat Neng iHoL

Yap Assalamu'alaikum Ii Holillah disini..
setelah launching merk..hari ini saya launching produk..cekidot ya

ini saya lagi belajar bikin katalog..ya masih kaku2 gitu..
ini juga bikinnya sambil kerja..hehee..nih lagi ditunggu mau rapat

hehehe kagak niat amat ya?weits gak kok saya niat banget..ini bisnis masa depan yang mau dirancang dan dikerjakan mulai sekarang...do'akan yaaaa...jangan lupa dibeli..do'ain juga saya sempet buat belajar bikin coklat secara profesional..salah satu langkah saya mau profesional, saya sudah memiliki alat peleleh coklat elektrik..hmmh tapi belum saya upload gambarnya..seru deh..

yuhuuu..saya rapat dulu ahhh..

2 komentar:

  1. waaa.. baguuuuss >___<
    keren kak, haha..
    kalo buat aku kasih gratis doong ^___^

    BalasHapus
  2. iya insy boleh..apa yg gak sih buat tania...eh kk blm sempet kasih hadiah k kmu lho..kan udah bikinin logo yg baguuusss bgt..pd komen mcm2 lho atas logo mu

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini